Jumat, 11 Maret 2011

uri neun, Super Junior! (슈퍼주니어)

Super Junior, (Korean: 슈퍼주니어) often reffered to as SJ or Suju, is a boyband from South Korea formed by SM Entertainment in 2005. The group debut with 13 members: Leeteuk (the 'kocak' leader), Heechul (the most 'nyentrik' one), Hangeng (the Chinese one), Yesung (voice of art), Kangin (the racoon), Shindong (the 'kocak'), Sungmin (the pinky boy), Eunhyuk (dancing machine), Donghae (the charming guy), Siwon (perfect guy!), Ryeowook (the auntie of all), Kibum (the killer smile) and Kyuhyun (the evil magnae).

they are one of the largest boy bands in the world. As of 2010, 10 members are active, due to Han Geng's return to China to pursue a solo career, Kangin's leave of absence for mandatory military service and Kibum's pursuit of an acting career. However, the other members have insisted that the three are still part of SUPER JUNIOR.
yeah, they are super junior, first entertaint who makes me 'teriak-teriak' tiap liat tampang mereka lewat media manapun.

Super Junior jaman Sorry-Sorry
masih ada kibum, hangeng, kangin.


Super Junior 4jib Bonamana
 disini tinggal 10 orang.



aku mulai suka Super Junior itu waktu BBF booming banget. dan yang mengenalkan aku dengan mereka adalah teman sebangku SMPku, Adel. ternyata dia juga baru tau tentang Super Junior gara-gara pas googling Kibumnya BBF yang dia dapet malah Kibumnya Super Junior. katanya, dia baca ttg artikelnya si Kibum SuJu itu terus search lagunya, donlod, listened the song, and detik berikutnya dia langsung jatuh hati. dan yang jadi sasaran selanjutnya adalah aku. every minutes, she told me about Super Junior and without my permission, she sent SuperJunior MV and song to my hp. awalnya sih aku nda ngurusi, yo aku biarin aja MV dan kagu-lagunya nangkring di hp saya. tapi saking ga ada kegiatan pas libur kenaikan kelas, aku coba liat MVnya dan pertama kali mikir sih, "nih boyband banyak amat seh? sok keren, neges kabeh. tampangnya sama semua pula".

ya, pertamanya aku bener-bener ga peduli. dan puncaknya adalah waktu adel copy-in salah satu Reality Shownya mereka  "Exploration Human Body" ke flasdishku. aku tonton dan akhirnya aku berubah pikiran ttg mereka. mereka ga sok keren, mereka konyol! ga jaga image! dan crazy! rasanya mereka ga ada yang beres dan itu bikin aku ketawa nguakak pas nonton. (sampai dimarahi mama soalnya suara ketawaku buanter)

Super Junior in Exploration Human Body
(tuh kan, pada ga beres akakkaa)





dan sejak saat itu, aku suka SuperJunior dan menjadi seorang ELF (SuperJunior FanClub) until now. dan misinya setelah itu adalah menularkan virus-virus suju ini ke kak sela, sepupu saya, dan berhasil! bahkan dia jadi lebih rajin dari aku untuk hal donlod2 dan searching newest news.

ternyata, jadi ELF banyak untungnya. sekarang aku punya banyak teman dari berbagai kota bahkan negara. even kita ga pernah bertemu secara langsung tapi rasanya uda dekat banget.. aku punya banyak teman baru sejak jadi ELF. ada Ran Onnie, Galuh Onnie, Janes Onnie, Nay Onn, Ferlina Onn, Feny Onn (i called them onni because they're older than me) ada Heren, El, Indri, Christy (kalo uda ketemu 4 orang ini, kita pasti bakal heboh di timeline)

with Heren in SS3 Sing


dan salah satu mimpi seorang penggemar adalah bisa bertemu idolanya secara langsung and So do I. 1 tahun aku nabung biar ada duit buat beli tiketnya and finally, my dream became true. aku sama kak sela bisa nonton mereka secara langsung pas SS3 di Singapure tanggal 29 kemarin. bahkan aku dapet bonus, akomodasinya dibayarin maktua (basa bataknya budhe) mamanya kak sela, hadiah aku diterima si Smala (singkatan SMAN 5 Surabaya). tapi kak sela lebih beruntung errrrrgg.. tangannya kepegang siwon huhuhu. aku hanya bisa ngelus dada saking irinya kekeke. dan aku bertekad, kalo nanti Super Show diadain di Indo, aku bakal nglamar jadi staffnya. terserah deh jadi apa, yang penting punya backpass dan ketemu scra langsung hihihi.
awalnya, aku bilang kalo ini jadi yang pertama dan terakhir tapi ternyata, nonton SS3 ini bikin aku kecanduan dan pengen nonton lagi! arrrrg sekarang aku harus nabung buat tahun depan dan semoga kak sela mau bayarin akomodasinya (bentar lagi kerja soalnya) hihihi

i wish my dream become true (again). :))

me and kak sela in SS3 Singapure



i hope i can meet all of you again boys. saranghae!

salam, TERONG.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar