Kamis, 10 Maret 2011

ASET SMALA part 2

Aset Smala part 2 kali ini dibuka oleh penggenalan dari Mario


Mario, cerewet. tapi jago fisika. kadang aku agak sebel karena kalo ngomong agak nyolot *ga senyolot joni* dan suka ikut campur. tapi aku tahu, tujuannya itu baik, dia cuma mau bantu sesuatu


Riwan, the most active student. suka bertanya sama guru, malah pernah ada guru yang sebel banget karena ditanyain terus. tapi bukannya itu wajar kalo murid bertanya pada guru? kadang sebel sih, karena dia kebanyakan tanya, akhirnya materi yang disampaikan guru ga sampe selesai. tapi setelah aku pikir, aku ya dapat untung. dapat pengetahuan baru tanpa perlu bertanya. tapi aku ngrasa akhir-akhir ini Riwan beda dengan yang dulu.


Ucup alias Yusuf, kalem. kaleeeem banget. jarang ngomong. jago komputer juga. dulu di cap jadi "pria idaman cewek" karena pembawaannya yang cool. tapi sekarang, mindset itu sudah sirna. haha


Nadya aka yoni, joni, and else. baru kali ini aku punya temen macam nadnop. nyolot. super! temperan mental dan kadang aku ga suka omongannya yang kasar *bukan misuh. tapi urusan pelajaran.. rajinnya minta ampun. catatannya ruapi tenan. kalo pinjem catetan ya sama nadnop ini. pecinta HSM ini sering nyanyi-nyayi di kelas meski sudah dibilangin jangan nyanyi sma yang lainnya.


Novi, kecil mungil, tapi member tertua di Aset Smala. rajin, puinter, dan baik tenan. pas UAS Kimia semester 1 kemarin, dia satu-satunya Aset Smala yang ga remidi.


Ovi, karakternya yang rajin mirip dengan nopiz, tapi ovi lebih kalem dan tinggi. dewasa dan lembut banget. kalo sama Ovi bawaannya tenang terus.. sering minjemin aku duit, *soalnya aku sering lupa bawa duit bemo :p* bendahara yang baik *jarang nagih :))


Pradipta aka Bendol, kalo aku bilang, dia bos Aset Smala. punya julukan Arek Kampung karena tingkahnya yang nduesoo tu de maks, mesoan, dan kerjannya mesti ke VerD (tempat Aset Boys menghabiskan waktu setelah pulang sekolah bersama). sering digosipin sama Heraldha aka Sasa. tapi yang aku syukuri dari Bendol, dia pinter Fisika. salah satu guruku di kelas


Prima, lucu banget. aku bingung deskripsiin prima. yang jelas, aku sering pinjem laptopnya buat nonton film bareng hehe


Ramita aka Mita, punya suara yang imut-imut. pas awal masuk dulu aku sering ketuker antara Mita dan Tirbil. Perawakan sama rambutnya mirip tapi kepribadian mereka beda. 180 derajat. dia pinter tapi ga ngetoki.


Savira, manta murid Axel SMPN 1 ini sangat pinter. buktinya adalah dia bisa dapat peringkat 1 di semester pertama kemarin. tapi kalo aku perhatikan, dia masih agak labil (walau yang lain juga pada labil sih)


Stezar, bocah karanggayam ini jago banget jadi penjaga gawang. polos banget. ga keliatan kayak anak SMA. satu-satunya Aset Boys yang belum mikirin cewek (menurutku)


dan yeng terakhir adala Tiara aka Tirbil yang tadi aku cerita di mirip Mita. tapi jangan sekali-kali bilang dia mirip Mita tepat di depannya. bakal beteh abis. Tirbil orangnya asik. humoris. dan enak diajak ngomong. tapi kalo lagi badmood sungguh mengerikan.


selain itu, masih ada 2 lagi. tapi sekarang mereka ga bersama kami lagi.
ada Sinta, teman pertamaku di Ast Smala ini jago banget Kimia. punya suara yang sangat menggelegar dan menjadi pemimpin saat Ian ga ada dulu. tapi tanggal 21 September, dia kembali kepada sang Pencipta


faldi, temenku ini pindah ke SMA 14 Surabaya. dia ga pernah jelasin ke kita alasannya dia pindah. tapi gosipnya sih karena dia ga bisa ngikutin pelajaran di Smala. dulu sering ngajarin akau main gitar. semoga dia ga salah pergaulan


yap, sekian tentang Aset Smala. foto-fotonya menyusul :))

1 komentar:

  1. Entah aku udah baca sebelumnya atau belum..
    Tapi agak kaget juga baca deskripsiku :)
    Nadnov

    BalasHapus