Sabtu, 12 Maret 2011

ELF = ME

ELF = ME

by Esther Josephine Purba on Saturday, September 11, 2010 at 9:23pm

"silahkan buat yg udah kena tag, copy-pastekan note ini ke catatanmu lalu tag balik ke aku dan 20 org ELF lainnya"

itu perintah orang yang nge-tag notes ini. sering banget aku ditag notes gini. awalnya aku cuekin tapi ada temen yang nge-tag dan jawabannya bikin ngakak. alhasil saya coba ngisi deh. dan pas aku baca lagi tadi, jadi pingin aku post di blog ini hehe

 

start! >>

1. pertama kali tau Super Junior dari??

teman sebangku saya pas smp -> ardelia natasha griselda omposunggu <- berjasa besar dalam hidup saya haha

2. pertama kali liat Super Junior suka sma sp??

kalau boleh jujur *emang harus jujur! saya jatuh cinta pada pandangan pertama pada yesung haha *mianhe galuh onni, christy :d

3. kamu biasnya sp??

siwoooooooon :3 ;3 :3 


 4. udah brapa lama tau & knal Super Junior??

menjelang 2 tahun 

5. apa pendapat pertamamu saat pertama kali ngeliat Super Junior??

banyaknya.. mau ngapain mereka? kok tampangnya sama semua? rambutnya kok warna warni gitu? harajuku banget?

tapi suju sekarang..


6. selain Super Junior, kmu ada suka BB/GB lain, nggak??

ya, shinee sistar

7. pernah ngerasa bosan jdi E.L.F??

absolutely, NO

8. lagu terfavoritmu dari album 1-album 4??? tuliskan 3 judul saja... :D

a short journey, the one i love, love disease

9. MV terfavoritmu dari album 1-album 4??? tuliskan 3 judul saja... :D

mianhe mianhe, no other, bonamana

10. apa yg kmu pikirkan tentang LEETEUK??

Leader terbaik, manusia kebanyakan reality show, leader tertindas


11. apa yg kmu pikirkan tentang HEECHUL??

antik.. seharusnya dia ini wanita! -> dia bisa lebih cantik dari pada cewek. rambutnya tebel! saya iri padanya


12. apa yg kmu pikirkan tntang HANGENG??

orang cina dengan logat korea yang aneh. pasangan yang paling cocok sama heechul



13. apa yg kmu pikirkan tntang YESUNG??

aneh, unik, antik, suaranya menyayat hati



14. apa yg kmu pikirkan tntang KANGIN??

saya teringat sinchan.. ga bisa diam. berisik. haha

15. apa yg kmu pikirkan tntang SHINDONG??

prodigy man! multitalented 


16. apa yg kmu pikirkan tntang SUNGMIN??

sebagai cowok, ia terlalu manis haha jauh lebih manis daripada saya


17. apa yg kmu pikirkan tntang EUNHYUK??

KONYOL. kalau sudah bergabung dengan leeteuk dan shindong.. kekonyolan mereka tiada duanya ahaha


18. apa yg kmu pikirkan tntang DONGHAE??

akhir-akhir ini kok dia makin tampan? haha suaranya juga bagus


19. apa yg kmu pikirkan tntang SIWON??

the one who make me kleper kleper



20. apa yg kmu pikirkan tntang RYEOWOOK??

kurusnya.. ga tega saya melihatnya.. *hyunjae, rawatlah ryeowook dengan baik..


21. apa yg kmu pikirkan tntang KIBUM??

dingin.. karakternya seperti saya *ditabok sonrye haha


22. apa yg kmu pikirkan tntang KYUHYUN??

oh kakak iparku.. kapan kau akan menikahi kak sela? *dilempar kyuhyun bias, agak kurang ajar


23. apa yg kmu pikirkan tntang HENRY??

jago main biola (piano juga)


24. apa yg kmu pikirkan tntang ZHOUMI??

kaki tanganmu terlalu kurus.. makanlah yang banyak



 sepatah-dua patah-tiga patah kata

maaf, saya tak pandai berkata-kata..
jadi saya cuma bilang,
bisa mengenal super junior itu salah satu keberuntungan..
saya harap mereka tak akan berhenti berkarya..

nb: mianhe, kata2nya rada ga jelas. mau nulis ini aja, saya berpikir selama 15 menit haha

 *****
i've ever heard, someone who doesn't like Kpop said that Kpopers so alaaaay.
maybe you (who doesn't like it) think the same way about me.
but, i enjoy it. i love kpop. i love suju. i can laugh hardly when i saw them. and i don't care if you think like that. but, please, don't bashing. that's not gentle.

*****

salam, Terong.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar