Kamis, 10 Maret 2011

SSKP - V

SSKP-V adalah Subseksi Kerohanian Kristen yang ada di Smala. semua murid beragama nasrani dari kelas X sampai XII selalu berkumpul di kelas X-Aksel untuk ibadah bersama yang dipimpin oleh Ibu Guru kami, Bu Hesti.

awal masuk, aku cukup prihatin karena diangkatanku yang Kristen cuma 8 orang dan awalnya aku malas agama karena aku sendiri belum punya teman di SSKP-V. ya walau tujuan utama mencari Tuhan, tapi teman kan juga salah satu faktor penyemangat.

seiring berjalannya waktu dan keadaan, aku beradaptasi dan mulai akrab dengan mereka. semua yang dulu aku pikir tentang mereka ternyata salah. yah kita memang ga boleh menilai sesuatu dari luarnya saja.

 rieka, dea, callista


si situuum



mb devitha, mb yona, mb claudia



mb iko, mb priska, mb indira, mb gita



mas yogik, mas bram, mas sahat, situm, ivandito, mas rheza



mbak-mbak yang tadi ditambah tambah mb novi, mb kirana 


sskp-v aseeek



Tidak ada komentar:

Posting Komentar