Jumat, 18 Maret 2011

Tugas Kesenian - Kemasan - By Terong

tugas kemasan ini aku bikin sampai jam 2an. aku bela-belain bikin soalnya aku kira bakalan masuk nilai rapot sisipan tapi ternyata... 

Pak Kus: "Besok saja kalau gitu Ester dikumpulkannya. Ditambahi tali ya. biar bagus getoo"

Ester: "Loh besok ga apa ta pak? nilai sisipannya?"

Pak Kus: "iya nak, nda apa. nilai sisipannya cuma sampai prosedur"
JDAAAAR! rasanya seperti tersambar petir. kesal. marah. kecewa. tapi apa daya? aku cuma bisa balas dengan senyum paksa ha ha ha ha.

Ester: "Oh gitu, oke pak. besok saja ya pak"

parahnya, aku uda lupa kutaruh mana kemasanku itu hohohohoho yap yap. mancaaaap.. dan inilah jerih payah saya. ga bagus. ga urus. dengan kekuatan mata 5 watt iku bikinne. kekekeke sing penting ntuk nilai without copas karya orang hohoho








 


oia, makasi juga buat mas gobes kekeke yang sudah menginspirasi saya untuk bikin kemasan ini dengan Paint akakaka. awalnya aku ga kepikiran bikin pakai Paint soalnya temen-temen pada pake photoshop dan masalahnya, aku belum instal aplikasinya kekekeke

ya, meski kesel, ambil positivenya aja. sekarang tugas kesenian kemasan beres!! hohohohoho tapi masih harus berjuang buat tugas kesenian berikutnya yang entah apa namanya yang jelas pasti akan rumit dan perlu banyak perjuangan. 

Semangat ya kelompokku Prele dan Askar hohoho

Salam Peace, Ester!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar