Kamis, 10 Maret 2011

ASET SMALA part 1

dulu kata abang, "anak smala itu idealis, inividualis, egois, dsb" dan sempat karena itu aku ga mau masuk smala. Tapi karena disuruh ikut testnya, aku test dan akhirnya keterima. awalnya sempat berat hati mau masuk smala, apalagi setelah ngerasain mos smala yang punya nama perisai. "aduh nyesel aku masuk smala!" itu yang aku pikirin. aku uda mbayangin gimana nanti nasib saya kalo teman-teman saya macam yang dibilang bang anes bang eja? oh hell no..

tapi seminggu aku bersama #asetsmala, semua mindset buruk tentang anak-anak smala langsung sirna. dan yang terjadi adalah kebalikannya. pengertian, perhatian, solid, heboh, unyu, luar biasa, itu aset smala. dulu pas SMP, aku hell care banget sama sekitar tapi di  #asetsmala pasti tau siapa yang lagi ada masalah dan selalu bilang, "ayo cerita ta.. kita keluarga"

oia, aku belum jelasin. asetsmala itu singkatang daro arek sepuluh pitu smala.
pas masuk pertama kali dulu berjumlah 29 anak tapi sekarang tinggal 27.
#asetsmala sangat luar biasa. punya kelebihan di bidang yang berbeda. aku kagum pada mereka semua

ada angga, anak rajin dan pede abis. kerjaannya setiap buka google itu cari info tentang "universitas". kadang aku mikir, aku yang terlalu santai apa dia yang terlalu serius. sungguh. aku malah belum kepikiran mau jadi apa nanti.

ada riska, cewek asal bojonegoro nan ayu. luar biasa. awalnya aku kagum karena kemandiriannya tapi aku makin kagum sama riska pas tau kalau riska yang dapat nilai unas tertinggi di bojonegoro.

ada prele :)). ini yang paling lucu. ternyata aku sama prele uda saling kenal dari smp lewat mxit. awal kenalannya sih karena dia pacarnya salah satu adek kelas yang "kakak-adek"an sama aku. cuma karena dari kelas 8 semester 2 aku uda ga pernah mxitan, ya aku lost contact sama dia bahkan aku uda lupa *maap prele*. nah pas perkenalan diri sama kakak-kakak gen kelas 11 12, prele yang inget aku duluan, akhirnya aku inget dan sampai sekarang aku duduk sebangku sama prele haha

ada ian, kalo ian.. aku jarang ngobrol sama dia. ada "penghalang" yang bikin aku sungkan ngajak ian ngomong basa basi

astrid, salah satu member dramaqueen aset smala. jago akting. kalau ngomong (pas presentasi) mirip Veni Rose. pecinta Rain. hihihi

aziiz, ketua kelas paling asek. baik, sabar, sangat mengerti anak buahnya. tampang dewasa dan punya karisma tersendiri. bulu matanya luentik. sensitiv. sering galau dan sangat lucu kalo lagi kasmaran hihi

ica, cewek cantik kayak boneka. aktif banget. sekretaris 2 osis juga. aduh, pokoknya saya kagum banget sama dia. aku banyak belajar dari ica

chiki, aku mulai bikin blog setelah baca-baca blognya ciki. dia punya bakat dalam tulis-menulis salah satu karyanya adalah Refleksi Hujan yang dimuat di Crean, Tabloid Joer-V. bakat turunan dari orangtuanya. oia, ayahnya ciki temennya mamaku dulu hehe. sempet sedih sih pas tau ciki milih jurusan ips.

fajar, anakk ini ajaib. super. ga bisa diem. hyper. alay. luebaaaaay. tapi pinter dan multitalent. kadang-kadang aku sering ga mudeng ama tulisan2 ajaibnya di twitter atau dimana pun. haha

bida, mirip ica. aktif. dan jago debat. bijaksana dan dewasa. perhatian sama aset smala. bida hunyu tu de miu deh

askar, jenius di matematika. penolong saya dalam kesusahan math. pernah marah sama aku karena kupanggil blewah. aku ga tau artinya apa, tapi karena aset boys banyak yang manggil gitu ya aku ikutan lah.. haha

sasha, artisnya asetsmala. pernah masuk koran karena bisa main musik apa aja. selain itu sasa juga jago ngomong. kalo ngomong, uda ga ada titik koma. dia juga beberapa kali jadi penyiar radio. huaa kagum sama sasa

intan, bendahara PMR! anaknya kecil, kadang suka ngomong sendiri. tapi rajin. dan baik tentunya haha

situm, krisandi putra situmorang. pas awal masuk smala, aku cari-cari anak batak di kelasku dan yang ketemu cuma 1 ya situm itu. eeh.. ternyata bisa sekelas haha aset smala satu2nya kelas yang ada orang bataknya. situm rambutnya kribo. gamers, jago nari, dan agak narsis. kayak askar haha

sampai sini dulu.. lanjut di part 2 ya tapi entah kapan hehe

salam, TERONG.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar