Jumat, 11 Maret 2011

i call him, DITO

PRADITYA PUTRA ANUGERAH







Praditya Putra Anugerah atau yang biasa dipanggil Dito ini adalah sahabat kecil saya.
Pertama kali kenal Dito waktu TK. lagi enak-enaknya nglipat lipat kertas, dia yang saat itu masih berstatus anak baru di kelas TK B Hang Tuah 6 tiba-tiba menangis. entah kenapa. mungkin takut. karena aku awalnya juga gitu. tapi aku mulai akrab sama Dito karena  kami 1 becak. pulang pergi sekolah selalu sama Dito dan itu berlangsung sampai kelas 3, sebelum dia pindah ke negri kangguru, Australia.


dulu aku dito luengket. banget. main ya mesti bareng, ulangan juga duduk sebangku, kalau pulang sekolah mesti ke rumahku dulu main -main samapi dia dijemput mamanya. luengket pol. ga bisa pisah! ato lebih tepanya si Dito yang ga bisa pisah sama aku.
kejadiannya waktu kelas 2 SD, ceritanya aku lagi sakit hari itu dan akhirnya ga sekolah. lagi enak-enaknya aku tidur, tiba-tiba mama bangunin

mama  : ter bangun, ada dito nangis di depan di anter tante (mama dito)

ya cepat-cepat aku ke depan rumah dan bisa aku lihat si Dito nangis-nangis minta ga sekolah karena aku ga sekolah terus marah-marah ke aku karena aku nda sekolah. aku ingat jelas ekspresinya. sayang pas jaman segitu belum ada hp berkamera. ga bisa kupotret. kekekekeke

kelas 3 Dito sekeluarga pindah ke Australia dan pulang waktu kelas 6 SD. tapi setelah pulang dari Australia, si Dito jadi songong banget. belagu nyebelin sombong. pokoknya aku sempet muarah sampe "siwak-an" sama Dito.
tapi untungnya, setelah masuk SMP, dia berubah. kembali jadi Dito yang dulu. ya, kembali jadi sahabatku tentunya.

tapi meski istilahnya kami bersahabat, aku tetap musuhnya kalau dalam pelajaran. aku jadiin dito sebagai standarku dan ternyata di Dito juga begitu. dia ga mau kalah dari aku (kata tante loh to). dan untungnya, aku dito bisa sama-sama diterima di SMA unggulang. aku di SMAN 5 Surabaya, si Dito keterima di Taruna Nusantara di Magelang dan sekarang aku dito harus berpisah lagi.



Dito sekarang

aku ama si dito ini dueket banget sampai banyak yang ngira kalau aku ini pacarnya. ahahahaha karena uda biasa dipacok pacok.i kayak gitu, aku dito ya cuek-cuek aja tapi eeehh.. yang jadian malah abangku dengan mbaknya si Dito. sampai pas sebelum jadian, abang tanya dulu ke aku, aku beneran suka ama Dito atau enggak. hahaha kocak deh. sampi temen-temennya mbak puput yang pernah ketemu jadi kasian sama aku dan dito.

abang anes mb puput

and finally.. dito ayo ndang muleh!
miss you so much.

salam TERONG 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar