Jumat, 22 April 2011

REUNION

Hampir 10 bulan tak bertemu dan tak pernah kontakan, Rabu kemarin saya bertemu lagi sama si DITO! huakakakka ga banyak berubah ternyata. Aku pikir, dia tambah item ternyata itemnya tetep sama kayak yang dulu hahaha Puji Tuhan To, kamu ga tambah item haha. yang berubah hanya potongan rambutnya yang bikin Dito terlihat.. ehm, bunder. potongan rambutmu loh To, ga cocok. kamu kayak "globe" tapi ya mau gimana lagi. uda kewajiban sih ya? caciaaaan


Karena uda lama ga ketemu Dito, Hari itu, Rabu 20 April 2011, kita paksain buat "jalan" soalnya Kamis pagi si Dito kembali ke dunianya.  Jam 11:00 mb Puput dan Dito sudah menjemput aku dan abang di rumah. Mampir sebentar deh sambil nunggu Rico datang. Dan Dito memang tak berubah. Dia masih takut sama si Jimbrod

Rico & Dito

JIMBROD

Setelah semuanya berkumpul, yap capcuuusss GM. makan-makan di Bentoya dan tak lupaa putu-putu hohoho




Habis dari Bentoya, muter-muter bentar di GM. mampir ke Disc Corner dan Toys Station - si Rico mau beli gundam - 



Yak, setelah mendapatkan Gundam Limited Edition yang sudah diimpikan Rico dari dulu, kami segera oukang dengan perut terisi penuh, dan kerinduan yang terbayar sudah * ceileh hahahaha tapi sebelum pulang, kami mampir dulu ke Graha Amerta. Mb Puput mau jenguk temannya. Abang nemenin mb Puput dan si Rico harus pergi magang alhasil tinggal aku dan Dito di mobil. naaaah disini nih baru Dito banyak cerita tentang teman-temannya yang sekarang, tentang sekolah dll. ada beberapa hal yang aku pikir cuma ada di sinetron ternyata terjadi dalam keseharian Dito yang sekarang. awalnya aku ga percaya tapi kata Dito, "tapi memang begitu kenyataannya, Ter,"

"ya, yang kuat ya To, kamu kan sudah pilih sekolah disana dan sudah diterima disana. berarti Tuhan punya rencana buat kamu. masuk ke Tarnus ga gampang loh. inget perjuanganmu To. jangan mudah putus asa ya. tetap semangat. aku bantu dalam doa." cuma itu yang bisa aku bilang ya walau mungkin dalam aplikasinya pasti sangat berat.

mb Puput dan abang akhirnya kembali dan capcuuuus pulang ke rumah hahaha and finally setelah 3 jam, i had to said, "Bye Dito" soalnya Kamis pagi dia sudah terbang kembali menuju graha tercincanya hahaha

Ya, Dito, semangat terus yaaa.. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar