Kamis, 07 April 2011

balak to de miu

balaaaaaak. hari ini balak! hahaha entah emang balak atau memang bodoh. pokoknya hari ini ga lucky banget.

balak yang pertama: Keplek saya ketinggalan.
maybe it just a 'keplek' but for today its so important!
ya, keplek tersebut adalah salah satu perlengkapan yang harus saya bawa pada acara hari ini.
Selain keplek, semuanya uda aku siapin. dari awal sih aku uda ngrasa kalau ada yang ketinggalan tapi karena dikejar waktu akhirnya tak kuhiraukan perasaan itu *ceile basamu* haha
Nah, aku ingetnya itu pas ganti baju habis olah raga, Bida ingetin ttg keplek itu dan..
"Loh, iyo, keplekku ketinggalan pek! ya opo iki?!" ya mulailah saya uring-uringan jarena kebodohan saya itu hahahaha mau pulang naik bemo, pasti ga sempet. duit juga ga nutut akhirnya minta tolong Bendol dan untuuuung si Ben mau nolongi hahaha

Balak yang kedua: Running Man yang aku download, GAGAL!
Hari ini aku bela-belain bawa laptop biar bisa donlod running man di sekolah dan pulangnya nanti bisa langsung ditonton.
dan pukul 9.30 mulailah saya mendownload.
jam 12.30 downloadanku hampir selesai. tinggal 10 menit lagi hohoho tapi karena habis itu harus pel mulok yang moving class, laptopku aku tutup biar gampang dibawa ke kelas lain. Setelah aku tutup entah apa yang ada diotakku pas itu.. modemnya kulepas! suer! aku sendiri yang ngelepas! dan aku mulai mengutuki diri sendiri. pokoknya pas mulok aku ga perhatiin gurunya blas. sibuk menyesali diri. nyesek pek. aku donlod 4 part sekaligus dan 10 menit lagi hampir selesai tapi aku sendiri yang bikin downloadannya tiba2 mati. huakakkaa

Balak yang ketiga: Hp ilang
Ini salah satu kekuranganku. lupaan. sering lupa taruh hp dimana.
nah pas mulok kayak gitu.
aku lupa taruh hp dimana dan pas raba kantong ternyata hpku ga ada.
paniklah aku. uda sempet heboh hape ilang. uda frustasi lah pokoknya terutama pas itu aku masih galau gara2 downloadan yang gagal. mulai ngomel2 lah saya tapi ternyata eh ternyata hp saya ada di balik tutup laptop.
adoh, malunya saya huahahahha

Balak yang keempat: Hujan
Pas ngambil keplekku itu hujan turuuuuuun dengan lebatnya huakakka makasih ya ujan -__-

tapi selain balak-balak itu, aku juga dapet untung.
hari ini aku sadar kalau si Bendol ternyata punya kepribadian yang baik.
ya, meski kalau di kelas jadi anak kuampong ngunu tapi ternyata dia gentle juga loh.
kayak pas aku minta tolongin nganter aku ke rumah, dia ga banyak omong langsung di iya in. ohhh baek e rek.
terus sisi gentle nya itu keliatan pas mau balek ke sekolah dari rumah.
kan ujan deras tu, aku ya ga ada jas ujan, yang ada cuma jas ujanne bendol tapi cuma cukup buat dia tapi ga dia pake.
"wes, tak kancani. ujan-ujan bareng ae" kata si Ben.
adooooh baek e reeek huahahaha
ternyata Ben yang kita kenal belum menunjukan semua kepribadiannya.
coba si sasa liat sisi gentlemu ini Ndol, adohhh pasti di lirik kamu.
makanya ojo kampung2 a. huakakka
tapi just the way you are ae lah kekeke

ya dari sini kita bisa sama-sama belajar kalau "masalah adalah berkat"
dari masalah yang terjadi karena kesalah kita, kita bisa belajar untuk  memperbaikinya
dan ga dari semua balak itu merugikan. liat sisi positifnya.
kayak aku, karena balak hari ini aku bisa tau sisi gentle si bendol yang tak pernah saya tahu hahahha


hahahha sekian curhatan saya kawan.
terima kasih dan sampai jumpa kekekke


ester :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar