Jumat, 22 April 2011

ASET VACATION - Part 1

yupi yupi yupi setelah bolak balik forum kelas, nyusun rencana, ngurusi perijinan dengan orang tua masing-masing dan terjadi beberapa konflik, akhirnya ASET TRIP yang sudah direncanakan sedari dulu terlaksana juga. hohoho. ya walau rencana awalnya diharapkan semuanya bisa ikut tapi mau gimana lagi hahaha ada yang tak satu pikiran dengan kami jadi lebih baik tak perlu dipaksakan, daripada mereka ikut tapi malah tak bisa menikmati kekekeke.

Yap, Senin, 18 April 2011, kami semua berencana untuk ngmpul di Taman Bungkul pukul 05.30 dan berangkat pukul 06.00 namun karena saya, *maap ya Aset T^T*, yang baru tiba pukul 06.30 akhirnya keberangkatan Aset pun agak molor kekekeke.

*tapi sebelum perjalanan dimulai photo-photo dulu yuuk

















bersama dengan bus Kalisari yang dipandu oleh Sasa dan kedua mama baru saya, Mama Bida dan Mama Sasa, kami menikmati sepanjang perjalan dengan diiringi lagu-lagu karaoke yang dinyanyikan oleh Astrid, Mita, Nadnop, dan Sicum. huekekekkeke apik apik suarane men. calon penyanyi kabeeeeeehhh..

Pemandu Aset Trip hihihi - Heraldha Savira 

Mita - If i ain't got you

Angga - *aku lupa angga nyanyi apa hehehe

Nadnop - Bersamamu

Aku ga mau kalah hahaha
Ester - Cinta pertama dan terakhir

Astrid - Terlanjur Cinta

Situm - *juga lupa nyanyi apa

Yaap, sebagian mendendangkan lagu, sebagian tertidur karena terlalu menikmati suara merdu para penyanyi Aset *Nda sih, ben lebe tititk ngunu* dan saya sempat mengabadikan moment dengan kamera saya hahahaha take a look!

Prima - baru seperempat perjalanan dia sudah tidur hahaha

Chiki kekekeke

Viraa

Ica

Tirbil

sasa

stezar

Preleh

Situm

Hebatnya dalam perjalanan kali ini, aku nda tidur blas loh huahahahaha padahal biasanya pasti aku yang paling cepet tidur kekeke ya bagus bagus.

yap, kayaknya postingan Aset Vacation bakal jadi berpart-part deh hahaha lanjut part 2 yaa.. udah panjang nih huakakakak 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar