Sabtu, 30 April 2011

#2 - my crush

i've ever said that "like" and "love" really different.
i haven't fallen in love with someone but i've liked someone, repeatedly, since i was in elementary school hehehe

and i have two problem about liking someone.
First, my feeling towards someone easy come easy go
Second, i like him. but after i know that he liked me too, my feel toward him gone away soon

and know i want to tell you about the funny story when i liked them kekeke

dulu waktu kelas 4 SD, aku suka sama teman sekelasku yang notabene anak baru di kelasku, namanya Arya Bagaskara.
Aku suka dia selama beberapa bulan dan entah bagaimana akhirnya dia juga tahu aku suka sama dia.
beruntungnya ternyata dia juga suka sama aku.
tapi ga tau kenapa pas dia ngasih cokelat ke aku dan bilang kalau dia juga suka sama aku, perasaanku langsung hilang blas gadas dan aku malah jadi risih, geli, takut kalo dekat dia huekekeke
pokoknya mulai hari itu aku ga pernah ngomong2an lagi sama Bagas sampai dia balik ke Jakarta kekekeke dan sampai sekarang aku ga pernah lagi dengar kabarnya.
Sorry banget ya Bagas.

Selang beberapa lama, aku suka sama Yosafat Dwi Putra Manullang, teman SDku juga.
dan lucunya, kakak kelasku yg kelas 6, juga ada yang suka sama Yosafat.
And you know what? kakak kelas itu ndatangi aku face to face.
"Jangan deket2 sama Yosafat ya," katanya. Oh my, untung aku bisa jaga emosi, kalau nggak kakak itu uda aku jitak.
dia jauh lebih kecil dari aku men! huekekekkeke itu yang pertama.
yang kedua, dia bawa teman se-gengnya yang guede-guede.
Salah satu temannya yang paling bongsor bilang,"eh loe ya, masih kecil belagu banget. jangan berani loh sama senior, dasar junior belagu," katanya sok pake basa jakarta.
Aku bales, "Eh mbak, ini Surabaya, ngomong ojo gawe loe gue, gawe aku, kon, koe, sampiyan, panjenengan ngono lak luwih enak seh," huakakaka wes ga ngurusi mbak-mbaknya aku.
Mbak-mbaknya langsung tak tinggal dan hal itu bikin mbak-mbaknya teriak-teriak, "eh dasar luh ya ga tau diri," dan "Dasar junior kurang ajar!"
kalo diingat-ingat sekarang, aku sering ngakak sendiri. ngapain coba aku sampai dilabrak gitu cuma gara-gara Yosafat?
tapi positifnya dari masalah tadi, Yosafat sering tanya, "kamu ga apa kan Ther, kalau ada apa-apa bilang ya," kata Yos huekekekkeke

Pas SMP kelas 7, aku suka sama kak Robby, teman gerejaku yang lebih tua 4 tahun.
dia anak SMAN 5 Surabaya dan sekarang jadi kakak genku huekekeke
dulu aku suka kak Robby selama 1 tahun. paling lama lah.
dan selama setaun aku ga berani nyapa langsung. kalo ngomong pun cuma buentar. soalnya aku deg-degan huekekeke tapi ga tau gimana perasaan itu hilang blas gadaaaaaaaaaaaaas.
tapi aku rasa malah bagus, sekarang aku malah bisa bercanda kalo sama kak Robby, ya, dia uda jadi temanku sekarang huekekeke pas TG(Temu Generasi) di rumah angga dulu pun aku uda ga sungkan lagi minta nunut pulang haha pokoknya kita suda friend la sekarang kekekeke. setelah kak Robby, aku ga pernah suka sapa-sapa lagi sampai akhirnya aku masuk SMA.

di SMA ini dari awal aku suka sama kakak kelas namanya s**********t (you don't need to know lah) kekeke cuma dia terlalu cooooool~ dan akhirnya perasaan itu hilang lagi.

and know, i've a new one i like. i don't know, will he be my love? or he's same like the others.. easy come, easy go.

but do not misunderstand me yaa, i like that doesn't mean i'm a playgirl. I just have not found the man i love. and i hope it will be you ;))



Tidak ada komentar:

Posting Komentar