Kamis, 05 Mei 2011

#4 - my sibling

yeah yeah yeah, i have 2 brothers. they are naughty. selalu buat aku nangis karena boneka busukku selalu disembunyikan. selalu bikin aku ngambek dipojokan setelah mereka puas hina-hina aku. selalu bikin aku teriak-teriak saking keselnya dibilang bukan anak mama. ya, mereka adalah Yohanes Adrian Karunia Parlinggoman Purba Dasuha dan Ezra Abraham Purba Dasuha.

Mereka adalah 2 bersodara yang punya kepribadian yang juaaaauuuuuh berbeda.
Bang Anes adalah orang perfeksionis yang rapi, rajin, dan disiplin sedangkan Bang Eja adalah makhluk paling santai di dunia, kemproh, sak enak e dhewe dan sebagainya.
Tapi satu hal yang sama dari mereka adalah hobby mereka, menyiksa saya jiwa raga.
yeah but i know it, that was the way of them to say "i love you sist" kekekekeke

well, bang anes jadilah akuntan yang sukses kelak dan Bang Eja, jadilah pengusaha yang sukses macam pak Bakrie. dan jangan lupa, uang sanguku per bulan kalau sudah kerja nanti hohoho


 Bang Anes

Bang Eja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar