Kamis, 19 Mei 2011

#5 - my dreams

My dream?

waktu TK, jamannya sailormoon booming, aku mau jadi sailormoon.
waktu SD kelas 1-3, jamannya power ranger yang jenisnya beragam itu merajalela, aku mau jadi power ranger pink.
waktu SD kelas 4 - 6, jamannya barbie ditayangin setiap minggu, aku mau jadi barbie
waktu SMP, aku mau jadi dokter

dan SMA ini, aku pengen jadi artis! spesificnya sih penyanyi.
suer! puengen banget!
awalnya pikiran ini muncul karena aku suetreees sama pelajaran-pelajaran di sekolah yang sungguh mematikan.
tapi lama-lama, mindsiteku berubah.
sekarang aku pingin jadi artis karena aku pengen ketemu sama suju.
aku mau jadi penyanyi biar suatu saat aku jadi opening singer konser mereka di indonesia nanti huekekkeke

ngayalnya tinggi banget kan ya? emang iyaaaa
tapi aku ga peduli.
this is my life dude.
semakin tinggi khayalanku, makin besar semangatku biar my dream become true hohohoho
just wait me!
i'll stand beside super junior later kekekekeke
I WILL
AMEN ;))

eit, tapi, aku ini remaja labil.
mungkin beberapa tahun kedepan, atau bahkan beberapa bulan kedepan impianku tiba-tiba berganti lagi.
ya harap maklum ya sama remaja ababil macam saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar