Kamis, 18 Juli 2013

The Turning Point

How Great is Our God.

Aku tahu Tuhan Yesus itu sangat baik. KuasaNya dahsyat dan tak berkesudahan. Hanya saja kadang manusia yang ga bisa lihat kebaikannya itu. Aku juga gitu. Sebelumnya aku juga masih sering menuntut. Masih sering bertanya 'Kenapa Tuhan aku kok gini? Kok ga sepinter dia?' dan pertanyaan 'mengapa' lainnya.

Tapi Tuhan membuka mataku. Ia mengubah caraku berpikir dan akhir-akhir ini i just realized kalau Tuhan itu benar-benar baik banget sama aku dan keluargaku. Mujizatnya luar biasa dan aku punya kerinduan semua orang bisa merasakan hal itu.

Akhirnya, aku kepikiran untuk nulis semua mujizat yang sudah Tuhan kerjakan untuk aku dan keluargaku dan aku share di blog. 'Kenapa harus di blog? Apa itu ga pamer namanya?' Aku sempet kepikiran gitu, tapi aku punya kerinduan kesaksianku ini bisa menguatkan orang lain dan namaNya makin dipermuliakan. Segala sesuatunya dimulai dari hal yang sederhana, kan?

Aku juga kepikiran untuk menulis apa yang terjadi dalam hidupku tiap harinya. aku pikir, dengan begitu kita bisa mereview apa saja yang terjadi selama sehari itu dan kita bisa lihat bagaimana penyertaan Tuhan dalam hidup kita. Pasti susah banget, apalagi kalau capek, tapi let's try it hehe.

mmm, actually, i don't really mind about what other people think. cuma aku takutnya, ada yang bakal mikir, 'kuasa Tuhan ini cuma berlaku bagi mereka yang rohaninya uda tingkat dewa'. Aku mau lurusin hal itu.
Aku anak Tuhan, i trust Him. Tapi aku juga masih dalam proses pendewasaan. Kesetiaanku juga masih labil. Aku juga masih sering ngecewain Ia. Tapi dua hal yang aku pegang sejak aku kecil, iman dan percaya. Saat kita punya 'itu', kuasa Tuhan pasti nyata dalah hidupmu. Dan perlahan tapi pasti, hidup kita akan di proses untuk menjadi pribadi lebih baik.

Aku rasa aku sedang mengalami proses itu. Aku juga percaya, Tuhan yang menggerakkan aku untuk melakukan hal ini. Aku yakin, lewat hal kecil seperti ini, aku mengalami pendewasaan iman dan membuat aku makin hari makin dekat pada Tuhan. Begitu juga untuk siapapun yang membaca.

Tuhan baik pada semua anak-anakNya dan aku yakin mujizatnya pasti akan terjadi didalam hidup kita semua. Tuhan Yesus memberkati ^^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar